11.3.12

Produsen Sprei Katun Handmade Batik Minimalis

Sebagai produsen sprei handmade bahan katun batik tulis tangan motif minimalis, kami mengerti akan keinginan dan selera konsumen yang selalu dinamis mengikuti tren perkembangan mode. Dibuat dengan cara lukis tangan membuat produk kerajinan sprei batik ini tampil eksotis dan tampak mahal sebagai suatu produk koleksi seni meski harga yang kami tawarkan cukup murah.
Sprei katun motif ungu abstrak

Bedcover Handmade yang melengkapi sprei motif-motif minimalis ini juga tampil lebih eksotis. Bedcover produksi kami tampil menawan dengan corak minimalis seperti bunga, daun, kupu-kupu, teralis minimalis, dekoratif minimalis. Motif-motif ini dibuat dengan lukis tangan sehingga tiap detilnya tidak sama satu produk dengan produk lainya, sehingga bisa dikatakan koleksi khusus yang dibuat hanya satu di dunia ini, itulah uniknya produk hand made atau buatan tangan, lain halnya dengan buatan mesin printing.
batik lukis motif batu marmer

batik lukis motif salurkayu

Sarung Bantal-Guling yang menyertai produk sprei-bedcover kami buat dengan motif dan corak yang serasi dengan motif eksotis minimalis sprei, bedcover dan ruang interior kamarnya. Kami juga memasarkan produksi sprei batik, motif anak, motif kartun, bola mania, minimalis modern, katun jepang, kintakun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar