4.5.12

Jual Sprei Lukis dan Sprei Batik Tulis Lukis


Motif rangkaian bunga lukis kuas tekstur rata kain sprei

Jual Sprei Lukis dan Sprei Batik Tulis Lukis dibuat dengan tangan/handmade aneka motif fisual yang indah untuk mempercantik ruang tidur anda. Batik tulis tradisional dengan motif abstrak, salur, tekstur alam, batik klasik yang dikombinasi gambar lukis dengan tangan atau hand made aneka bentuk gambar fisual diatasnya. Gambar fisual indah yang kami buat antara lain ; tumbuhan, bunga, hewan, kupu-kupu, ikan koi, lumba-lumba, kuda, merak, burung, dan motif etnik seperti wayang, tari bali, motif asmat, motif candi, club bola kesayangan, dan wajah tokoh idola. Kami jual Sprei Lukis ini secara grosir dan eceran. Sprei Batik Lukis dijual secara online seperti diantaranya ; batik lukis, batik tulis halus, batik abstrak, batik etnik, batik sawutan, dan batik printing tradisional.
Motif lukisan bunga pada sudut sprei

Kami jual Batik Lukis via online, melayani eceran dan grosir seperti halnya sprei batik lainya; batik murah, batik pekalongan, batik solo, batik jogja, katun jepang, my love, kintakun, batik bola dan sebagainya. Sprei lukis yang kami jual juga dilengkapi dengan sarung bantal guling, dan jika menghendaki kami juga jual selimut atau bedcovernya. Bisa melayani pengiriman ke berbagai daerah seprti; bogor, jakarta, tanah abang, surabaya, medan, yogyakarta, denpasar bali, pontianak kalimantan, makasar sulawesi, mataram lombok, dan papua.
Jual Sprei dan Bedcover batik lukis tulis tangan dari harga murah sampai dengan harga mahal. Cara pembelian dan pemesanan cukup mudah, Jika beli anda tinggal sms / email : jenis barang, nomor kode barang, jumlah, nama & alamat pengiriman ke kami dan kami akan membalas dengan jumlah harga sesuai pesanan, ongkos kirim, dan nomor rekening kami. Jika yang dibeli barang readystock, maka setelah transfer barang langsung kami kirim. Dan jika jenis barang pemesanan khusus maka lama proses pengerjaan akan kami informasikan, setelah barang siap kirim kami akan memberi tahu kepada anda dan mengirimkan foto barang yang sudah siap kirim kepada anda. Setelah OK barang masuk ekspedisi dan kami langsung sms nomor resi pengiriman berikut nama ekspedisinya, sehingga setiap saat anda bisa mengecek sampai dimana posisi pengiriman. Barang akan sampai di tempat anda sesuai jadwal pengiriman dari ekspedisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar